Cek Saham Syariah, Investasi Akan Semakin Mudah!

by -2 Views
Cek Saham Syariah

MediaInvestasi – Agar calon investor tidak kesulitan membedak saham, menggunakan cek saham syariah akan sangat membantu. Mengingat perkembangan sistem syariah sangat pesat belakangan ini, sehingga layanan ini menjadi penting.

Cara Cek Saham Syariah

Cek Saham Syariah, Investasi Akan Semakin Mudah!

Dari kegelisahan cara cek saham syariah yang akan memudahkan para trader, maka dibuatlah fitur landing page. Adanya layanan yang membantu para trader untuk memilih sistem syariah. Langkah awalnya adalah dengan mengecek apakah termasuk dalam daftar syariah atau tidak.

Landing page yang disediakan akan meminta nama atau kode emiten. Jika tanda berwarna merah maka saham bukan menggunakan sistem syariah. Namun, apabila warna hijau yang muncul, maka sudah pasti termasuk syariah.

Fitur pengecekan saham ini akan memberikan informasi dasar. Isi informasi akan berisi informasi yang sering ditanyakan oleh investor. 

Fitur Lain Cek Saham

Ada fitur lain yang ada pada Amsi, yaitu fundamental, teknikal serta perhitungan money management. Berikut simak penjelasannya masing-masing, antara lain:

Fundamental

Pada fitur fundamental ini akan mengarahkan Anda pada analisis fundamental berupa laporan keuangan. 

Teknikal

Sedangkan untuk fitur teknikal akan mengarahkan para trader untuk menampilkan chart saham. Jika memilih fitur ini, maka trader akan terbantu melakukan analisa.

Money Management

Fitur lain yang akan membantu para trader selanjutnya adalah money management. Anda bisa menggunakan kalkulator online untuk menghitung modal yang Anda miliki.

Ketika menggunakan MM ini, Anda bisa mengetahui rincian kerugian. Sehingga nanti akan muncul berapa slot saham yang bisa Anda beli dengan modal sesuai kemampuan.

Menu MM ini sangat penting bagi para investor. Sebab, juga akan menghadirkan saham apa yang bagus untuk Anda pilih. Keuntungan menggunakannya, para investor akan memiliki kesiapan risiko jika membeli saham dalam jumlah tertentu.

Hal tersebut akan mengedukasi para trader. Sehingga trader akan terbiasa melakukan analisa sebelum membeli saham.

Data yang tersaji di dalam aplikasi ini selalu update. Sehingga jika melakukan cek saham syariah, Anda akan memperoleh data yang paling baru. Selain itu, akan mempermudah para trader dengan fitur-fitur di dalamnya.

Baca juga: Potensi Saham Emiten Semen Ditengah Fluktuasi Harga Batu Bara

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author