Desi Indarti Bitcoin: 5 Fakta Menginspirasi

by -29 Views
coin g454cc6178 1920

MediaInvestasi – Desi Indarti Bitcoin merupakan wanita muda dengan gelar direktur di PT Warna Warni Retailindo. Perempuan yang dijuluki crazy rich asal Jakarta ini kerap membagikan tips seputar bisnis juga berbagi cerita menginspirasi. Hal ini tentu membuat popularitasnya semakin naik.

Sekilas tentang Desi Indarti Bitcoin

Desi Indarti Bitcoin: 5 Fakta Menginspirasi

Desi merupakan pengusaha muda yang memanfaatkan teknologi dan jaringan internet dalam bisnisnya. Saat pandemi melanda, bisnis online yang dia bangun tidak begitu terkena dampaknya. Penjualan berada di angka 5.000-6.000 pcs pakaian dalam sehari pada tahun 2020.

Pada Januari 2021, barulah terasa penurunan jumlah penjualan menjadi sekitar 2.000-3.000 pcs pakaian perharinya. Sebagai bahan inspirasi, mari kita simak fakta mengenai Desi Indarti Bitcoin.

Pengusaha Muda

Desi adalah perempuan muda yang lahir pada tahun 1990 di Lampung. Di usia ini, dia sudah memiliki beberapa bisnis yang membuatnya dijuluki Tante Bos.

Pendiri Warnawarni.Ori

Perempuan muda ini mendirikan Warnawarni.Ori pada tahun 2013. Tepatnya usai Desi lulus kuliah. Bisnis ini dimulai dengan mempekerjakan 20 penjahit untuk mewujudkan desain busana muslim yang dirancangnya.

Tidak Hanya Mengandalkan Satu Bisnis

Desi dikenal sebagai pemilik banyak bisnis, berikut beberapa yang dijalankan olehnya:

  • Warnawarni.Ori
  • Pelangi Konveksi
  • Pelangi Perikanan
  • Dells Hijab
  • Allmurah Grosir
  • Dna Moeslema
  • Delladailly Hijab

dengan banyaknya bisnis yang dijalankan, keuntungan bisa mencapai Rp.2 miliar pada setiap bulan.

Berbisnis Sejak Kecil

Desi pernah mengatakan bahwa dirinya pertama kali berdagang pada saat menduduki bangku SMP. Perempuan muda ini bilang tidak suka bekerja di kantor karena tidak suka diatur oleh orang lain. Rutinitas yang berulang tiap harinya juga tidak disukai oleh Desi.

Saat menjejaki masa kuliah, Desi mulai menggeluti bidang fashion karena tengah banyak peminatnya. Dia berbelanja baju muslim ke tanah Abang, kemudian menjajakannya pada teman-teman kuliah. Kegiatan ini berawal pada tahun 2012 lalu.

Bergabung di Dunia Cryptocurrency

Perempuan lulusan Universitas Negeri Jakarta ini memulai karirnya di dunia crypto pada tahun 2016. Kegiatan ini baru diketahui netizen pada November 2020 pada saat dia mengunggahnya ke akun Instagram. Desi mengenal bisnis ini dari temannya yang baru pulang dari luar negeri.

Itulah sekilas informasi mengenai Desi Indarti Bitcoin yang mungkin menginspirasi. Anda bisa memulai bisnis tanpa mengenal batasan usia.

Baca juga: Mata Uang Crypto Indonesia, Bagaimana Aturannya?

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author