Crypto Mining Farm: 6 Tahap Mudah

oleh -5 Dilihat
bitcoin g979e58c90 1920

Mediainvestasi – Crypto mining farm menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan banyak crypto. Cara ini memungkinkan Anda untuk mengembangbiakan crypto yang anda miliki. Dengan kata lain, crypto Anda tidak berkurang jumlahnya dan malah bertambah banyak.

Mengenal Crypto Mining Farm

Crypto Mining Farm: 6 Tahap Mudah

Untuk mendapatkan uang kripto kebanyakan orang akan melakukan mining atau menambang crypto. Mining bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya yaitu crypto mining farm ini. 

Kegiatan menambang dengan farm merupakan kegiatan mengunci crypto atau menabungnya. Uang kripto yang Anda tabung ini dipinjamkan kepada pihak yang menginginkan, tetapi dengan adanya imbalan hasil yang bernilai tinggi.

Dengan kata lain Anda bertindak sebagai penyedia likuiditas ketika melakukan farming crypto.

Kegiatan ini mirip sekali dengan kegiatan staking. Farming dan staking memiliki persamaan yaitu kegiatan menabung. Namun ada perbedaan dalam pengembalian uang tabungan tersebut.

Dalam stalking, uang crypto akan kembali dalam jumlah yang sama seperti saat dipinjamkan. Namun, pada farming uang crypto yang dikembalikan menjadi lebih banyak karena adanya bunga (APY).

Selain mendapatkan crypto dari APY yang jauh lebih besar dari staking, pelaku farming akan mendapat crypto dari platform penyedia jasa.

Cara Farming di ZLaunch dari Zipmex

Untuk farming uang, Anda bisa melakukannya di platform ZLaunch dari Zipmex. Jika anda pengguna Zipmex, maka aplikasi ini akan menghubungkan Anda ke proyek token baru yang potensial. Dengan platform ini, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah token dan mendukung project baru dengan menggunakan token ZMT.

Berikut cara menggunakan Zlaunch untuk mendapatkan crypto.

  • Pertama-tama buat akun Zipmex dan pastikan sudah terverifikasi.
  • Anda juga harus sudah memiliki token ZMT di Z Wallet.
  • Setelah itu Anda akan memiliki proyek baru dan periksa dulu proyek ini karena bisa jadi berbeda-beda setiap periode.
  • ZLaunch menghadirkan token Yieldly (YLDY) untuk project pertama dalam kurun 30 hari.  
  • Klik kunci dan masukan seberapa besar jumlah token ZMT yang ingin farming.
  • Uang Crypto Anda pun sudah bisa di-farming.

Itulah tahap demi tahap untuk melakukan crypto mining farm. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bermain aman dan tidak ingin crypto menghilang.

Baca Juga: Kripto Big Cap Didominasi Warna Hijau, Trader Siap Cuan!

Author