Meta Facebook Crypto, Wow Peluang Baru Jadi Miliarder!

by -14 Views
Meta Facebook Crypto

MediaInvestasi – Sudahkah Anda tahu bahwa kini perusahaan Facebook sudah berganti menjadi Meta. Di mana meta Facebook crypto juga menaungi Instagram, Facebook dan Whatsapp. Meski nama perusahaan berubah, aplikasi yang dinaunginya masih menggunakan nama yang sama

Meta Facebook Crypto Menghubungkan Dunia Nyata dan Dunia Virtual 

Meta Facebook Crypto, Peluang Baru Jadi Miliarder

Mark Zuckerberg selaku pemilik perusahaan Facebook resmi mengubah nama perusahaannya pada tanggal 28 Oktober 2021. Dia mengungkapkan perubahan itu merupakan cermin dari tujuan besar yang akan dilakukan oleh perusahaan. Metaverse diharapkan menjadi penghubung antara dunia nyata dan dunia virtual. 

Nama meta Facebook crypto pun diubah bukan lagi “FB”. Melainkan menjadi “MVRS” sejak 1 Desember kemarin. Harga saham pun mengalami penguatan hingga 1,5 persen dari harga sebelumnya.

Logo Facebook pun ikut diubah menjadi menyerupai loop. Dengan perubahan ini, Meta akan merekrut ribuan orang demi impian membuat dunia virtual bagi para pengguna ini. Sehingga para pengguna setia Facebook dapat mengakses dunia tersebut dengan mudah. 

Teknologi Metaverse yang mereka miliki berbasis blockchain. Sedangkan alat tukar yang digunakan adalah NFT dan koin crypto. Setiap pembeli akan berhak memiliki sebidang lahan virtual. Di lahan tersebut mereka bisa membangun apa saja sesuai keinginan. 

Koin Metaverse 

Pada dunia Metaverse, pembeli tidak hanya akan memiliki lahan, tetapi juga bisa berinteraksi dengan sesama penghuni. Dengan begini, mereka dapat membangun komunitas masing-masing. 

Dalam Metaverse Facebook ini digunakan mata uang digital khusus untuk setiap transaksi. Uang disebut dikenal dengan Metaverse Coin. Koin ini juga yang diyakini banyak spekulan akan menghasilkan banyak keuntungan hingga miliaran rupiah. 

Bahkan beredar desas desus, Metaverse Coin menjadi pesaing kuat Ethereum. Pasalnya mengalami perkembangan yang sangat cepat dan lebih terjangkau. Selain itu, besar pula potensi meraih harga 5 hingga 10 kali lipat lebih besar dibanding Ethereum. Meski meta Facebook crypto menawarkan kesempatan menjadi orang kaya dalam waktu singkat. Para investor hendaknya tetap berhati-hati, karena Metaverse ini masih baru. Ada kemungkinan pasar yang terbentuk hanya bertahan dalam beberapa waktu.

Baca juga : Facebook TCW Token, Awas Jangan Sampai Tertipu!

Author