Aplikasi Crypto Terlengkap Untuk Investasi

oleh -0 Dilihat
Aplikasi Crypto Terlengkap

Aplikasi crypto terlengkap harus Anda ketahui sebelum benar-benar terjun dalam dunia cryptocurrency. Jangan sampai, sebagai investor pemula tidak paham, bagaimana cara mulai berinvestasi.

Mengenal Aplikasi Crypto Terlengkap Untuk Investasi 

Aplikasi Crypto Terlengkap 2 Platform Investasi Pilihan Untuk Anda

Memiliki potensi keuntungan yang tinggi membuat  crypto semakin dilirik sebagai salah satu aset instrumentasi. Oleh karenanya, Anda membutuhkan aplikasi crypto terlengkap sehingga dapat membantu untuk melakukan proses tersebut.

Aplikasi investasi dalam crypto berbeda dengan saham yang membutuhkan broker. Di sini Anda dapat menggunakan platform yang mendevelop sistem tentang cryptocurrency. Biasanya, fitur antar muka yang dikembangkan amat ramah terhadap penggunanya.

Rekeningku

Platform ini merupakan aplikasi trading crypto yang pertama di Indonesia. Hadir sejak 2017 serta menyediakan fitur transaksi jual beli dan investasi kripto untuk pengguna Android maupun iOS.

Kelebihan dari Rekening adalah aplikasi ini fokus sebagai one stop service untuk semua aset digital para investornya. Platform ini juga menyediakan lebih dari 40 macam aset kripto. Antara lain, Bitcoin sang primadona, Ethereum, XRP, dan lain sebagainya.

Kelebihan lainnya adalah tersedianya jaminan keamanan 2FA atau two factor authentication bagi penggunanya. Ditambah lagi dengan rendahnya dana deposit yang diperlukan sebagai awal investasi, yaitu mulai dari Rp50.000. Selanjutnya, pengguna dapat melakukan top-up melalui e-wallet ataupun transfer rekening bank.

Kekurangan dari Rekeningku adalah adanya proses verifikasi KYC yang dipandang cukup rumit serta tidak adanya asuransi. Anda perlu mempelajari sistem aplikasi ini jika ingin berinvestasi melalui platform ini.

Indodax

Aplikasi ini menjadi primadona bagi para investor karena selain aman dan legal, juga dilengkapi dengan analisa chat dan stop loss. Kelebihannya adalah dapat mengakses akun menggunakan berbagai perangkat. Investor pun dapat melakukan transaksi jual beli selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. 

Kekurangannya adalah investor diwajibkan untuk menaruh dana sebagai  deposito yang dalam jumlah yang cukup tinggi, yaitu Rp500.000. Kedua, aplikasi ini tidak memiliki fitur coin filter yang dapat digunakan.

Dengan adanya pilihan aplikasi crypto terlengkap di atas, Anda kini dapat menganalisis koin mana yang akan dikoleksi. Jika mengalami kesulitan, jangan khawatir untuk mencari tahu pada komunitas cryptocurrency atau CS platform tersebut.

Baca juga : Ethereum Price Hari Ini, 1 Koinnya Berapa?

Author