FTX Crypto Coinmarketcap, Fitur Unggulannya Memuaskan

by -2 Views
FTX Crypto Coinmarketcap

MediaInvestasi – FTX crypto Coinmarketcap merupakan salah satu exchange yang mempunyai reputasi yang baik dan volume trading yang cukup tinggi. Berdasarkan trading score, FTX menduduki posisi keempat. 

FTX bisa menjadi pilihan exchange untuk melakukan transaksi jual beli crypto. Namun, sebelum memakai FTX, ada baiknya mengenal lebih dulu secara detail. 

Apa Itu FTC Crypto Coinmarketcap

FTX Crypto Coinmarketcap, Fitur Unggulannya Memuaskan

FTX berdiri pada tahun 2018 yang dibuat oleh lulusan MIT dan eks trader ETF Internasional Jane Street Capital, Sam Barkman Fried. FTX merupakan centralized exchange derivatif dan leverage produk. Exchange ini berkantor pusat di Bahama. 

Ada berbagai macam exchange yang ditawarkan oleh FTX crypto Coinmarketcap. Ada 100 lebih spot market yang ada di FTX, seperti Bitcoin, Ethereum, XRP, token asli FTX, dan lain sebagainya. 

FTX mempunyai banyak fitur yang bisa membantu untuk trader profesional. Tapi ada beberapa produk yang menjadi unggulan. Apa saja fiturnya, berikut ulasannya. 

Futures

Adalah salah satu produk utama dari FTX. Ada banyak traders yang menyukainya. Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa melakukan taruhan panjang dan pendek untuk cryptocurrency

Opsi

Fitur ini akan memberikan pandangan tentang harga crypto di masa depan. Bukan hanya itu saja, pengguna bisa melakukan hedge terhadap open position mereka sendiri dengan berbagai pilihan. Tapi tidak akan memberikan kewajiban untuk menjual dan membeli crypto

Token leverage 

Merupakan fitur yang berisi token yang berbasis ERC 20 yang memberikan penggunanya eksposur leverage sampai 3 kali lipat. Tidak usah khawatir ketika menggunakan fitur ini, karena tidak ada persyaratan margin. 

Spot markets

Dalam FTX terdapat 100 pasang lebih trading spot yang berbeda. Bisa memberikan eksposur ke mata uang crypto populer, seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano, Binance Coin, dan sebagainya. 

Move

Merupakan kontrak yang bisa membuat penggunanya untuk bertaruh seberapa jauh crypto tersebut akan bergerak dalam periode tertentu. Selama harga crypto bergerak nai atau turun di atas jumlah dolar tertentu, pengguna masih mendapatkan keuntungan. 

Itulah fitur unggulan di dalam FTX Crypto CoinMarketCap yang harus diketahui. Sehingga ketika membuka FTX, akan mengetahui fungsinya sehingga bisa memanfaatkan secara maksimal. Selamat mencoba. 

Baca juga : Polygon Crypto Price, Apakah Akan Terbang Lagi? FTX crypto Coinmarketcap

Author