Game Metaverse Avarik Kolaborasi Dengan Tim Esport

by -0 Views
Game Metaverse Avarik

MediaInvestasi – Rencana untuk semakin mendorong perkembangan game metaverse di Indonesia, Game Metaverse Avarik Saga telah menggandeng tim esport RRQ. Kerjasama ini akan memunculkan kemungkinan RRQ akan membentuk tim dan bermain dalam Avarik Saga.

Kerjasama Game Metaverse Avarik

Game Metaverse Avarik Kolaborasi Dengan Tim Esport

Bentuk kerjasama Game Metaverse Avarik akan membantu memperkenalkan game kepada komunitas yang lebih luas lagi. Dalam permainan yang menggunakan P2E pada jaringan blockchain, pemain akan mendapatkan rewards. Anda bisa mendapatkan aset crypto seperti NFT. 

Kevin Cahya selaku CEO Avarik Saga menyatakan pihaknya ingin lebih banyak lagi orang yang akan berpartisipasi. Khususnya dalam dunia metaverse yang telah dibuat oleh pihaknya.

Game ini memiliki daya tarik utama berupa alur cerita yang menggugah. Selain itu, mekanik game mudah untuk dipahami para pemain. Ada konten di dalam permainan yang membuat para pemain ingin terus melanjutkan permainan.

RRQ merupakan salah satu tim esport terbesar di Asia Tenggara. Dalam kerjasama ini akan berupaya untuk memimpion pada sektor inovasi. Melihat pesatnya perkembangan dari teknologi blockchain di Indonesia menjadi salah satu alasannya.

Fungsi Lain Sebagai Alternatif Investasi

Menjadi fase pertama dalam Game Avarik Saga akan menawarkan mode player versus environment. Setiap pemain game bisa melakukan eksplorasi dan menyelesaikan setiap tantangan.

Selain itu, pemain bisa melakukan kombinasi 3 karakter dalam NFT baik dengan grup, senjata dan kemampuan berbeda. Sehingga bisa menaklukkan dungeon. Permainan ini mirip dengan Summoners War.

Pemain juga bisa mengumpulkan setiap sumber daya bahan baku berupa craft dan menaikkan level karakter miliknya. Hal yang paling menarik adalah bisa menjual kembali karakter pada platform OpenSea. Sehingga akan mendapatkan uang dari pertukaran tersebut.

Permainan ini akan memberikan pengalaman pencarian yang sangat seru. Anda juga bisa memilihnya sebagai salah satu alternatif investasi. Alasan RRQ tertarik dengan kolaborasi, yaitu para pemain bisa memanfaatkan hobi untuk berinvestasi.

Game Metaverse Avarik Saga ini juga merupakan game Metaverse P2E pertama. Juga menjadi yang terbesar yang telah berhasil dikembangkan oleh talenta-talenta terbaik. Indonesia menjadi istimewa sebagai tempat lahirnya game ini serta bisa melakukan kerjasama dengan tim terbaik. 

Baca juga: Polygon Crypto Price, Apakah Akan Terbang Lagi?

Author