Koleksi NFT TokoMall, 4 kategori Ini Bisa Membantumu

by -0 Views
Koleksi NFT TokoMall

MediaInvestasi – TokoMall merupakan marketplace pertama di Indonesia yang menghadirkan NFT. Ada banyak koleksi NFT TokoMall, seperti fotografi, video, music fan base, dan sebagainya. Tapi dalam Toko Mall akan dibagi menjadi beberapa koleksi unik untuk NFT yang bisa diketahui. 

4 Kategori Koleksi NFT TokoMall

Koleksi NFT TokoMall, 4 kategori Ini Bisa Membantumu

TokoMall hadir di Indonesia dengan tujuan memberikan sebuah jalan bagi setiap creator untuk membuat setiap kreasinya dalam bentuk NFT. oleh karena itu, ada 4 macam koleksi NFT TokoMall yang dikategorikan unik. Sehingga memudahkan investor untuk memilih yang tepat. 

TKO Creative 

Koleksi didalamnya berisikan kreasi dari para seniman, komikus, illustrator, sampai musisi. Ada banyak NFT art dalam bentuk potongan shot film, komik, skenario, dan lain sebagainya. ada beberapa creator yang sudah bergabung dan ikut dalam meramaikan kategori ini. 

Adapun creator tersebut bernama Si Juki, Museum of Toys, Jakarta Metaverse, Pedro Oscar, Loreng Projekt, dan Wilson Sinai. Uniknya dalam kategori ini ada beberapa creator bukan hanya menawarkan NFT saja, namun karya dalam bentuk fisiknya juga diberikan. 

TKO Stars 

Sesuai dengan namanya, kategori ini menghadirkan sederet idols, influencer, sampai dengan public figure yang mengeluarkan karya nya dalam bentuk NFT yang mempunyai nilai historis. Ada beberapa partner yang sudah bergabung dalam kategori ini. 

Sebagai contoh ada Nadya Natasha, Dila Dominate, Laurensius Teguh Pramono, Billsatya, dan lainnya. kedepannya mungkin semua yang bergabung dalam kategori TKO Stars bisa memberikan penawaran value lebih. Misalnya saja adanya meet and greet,  pengadaan merchandise, membership, dan sebagainya. sebagai bentuk penghargaan para kolektor yang sudah mengoleksi NFT art mereka. 

TKO Lifestyle 

Kategori ini, kolektor bisa menemukan NFT Art unik karya brand lokal dari Indonesia. Contohnya adalah Sore-Sore, DAMN! I Love Indonesia, dan lain sebagainya. Uniknya, ada beberapa creator yang menawarkan pembelian NFT sekaligus bisa ditukarkan dengan merchandise fisik. 

TKO Original 

Terakhir ada kategori yang menampilkan NFT yang berkaitan dengan campaign oleh Toko Crypto. Ada beberapa NFT Art yang ditawarkan dalam kategori ini, seperti Tokocrypto 3rd Anniversary, Miss Crypto Indonesia, dan 1TKO1Indonesia. Uniknya hasil penjualan NFT tersebut akan didonasikan melalui TokoCare dan TokoCrypto. 

Itulah 4 koleksi NFT TokoMall yang terbilang unik. Pembagian tersebut bisa memudahkan para investor untuk memilih apa yang diinginkannya. Apalagi ada juga merchandise yang diberikan untuk pembelian NFT. 

Baca juga :

Aplikasi Crypto Terlengkap 2 Platform Investasi Pilihan Untuk Anda

Author