Wallet Kripto Terbaik, Paling Terpercaya di Indonesia

oleh -5 Dilihat
Wallet Kripto Terbaik

MediaInvestasi – Dompet Bitcoin umumnya diisi dengan privat key untuk melangsungkan transaksi. Wallet kripto terbaik harus memberikan jaminan keamanan kepada pemiliknya. Sehingga transaksi saat dijalankan dengan aman tanpa rasa khawatir. 

5 Wallet Kripto Terbaik di Indonesia 

Wallet Kripto Terbaik, Paling Terpercaya di Indonesia

Ada banyak Wallet yang ditawarkan di berbagai platform crypto. Namun, para investor atau trader tentu harus berhati-hati dalam memilih wallet kripto terbaik. Agar aset digital tetap tersimpan aman, transaksi pun berjalan lancar. 

Indodax

Sebagai pelopor layanan crypto wallet, Indodax masih menduduki posisi sebagai alternatif terbaik. Bagi pemula yang ingin menyimpan Bitcoin, Binance Coin, Dogecoin, Ethereum atau koin crypto lain, tidak perlu ragu menggunakan Indodax. 

Pengamanannya cukup ketat, mulai dari two-factor authentication, konfirmasi email dan beberapa lapis keamanan lain yang harus dilewati. Indodax juga menyediakan layanan jual beli Bitcoin. 

Electrum 

Bagi yang lebih menyukai dompet yang lebih sederhana, maka Electrum adalah pilihan tepat. Wallet ini lebih berorientasi pada kecepatan dan kepraktisan, sehingga kebutuhan pengguna bisa diakomodasi dengan cepat. Sumber Daya yang digunakan juga lebih kecil dibanding yang lain. 

Pintu

Wallet crypto lain yang terkenal di Indonesia adalah Pintu. Keamanan yang ditawarkan sudah nyaris sempurna, sehingga pengguna merasa aman memakainya. Ditambah lagi ada promo bebas deposito, jadi trading dapat dilakukan dengan biaya rendah. 

Luno

Luno masih terhitung baru kehadirannya di Indonesia, tetapi terbukti mampu menarik perhatian masyarakat. Terlebih lagi Luno tidak hanya ada di Indonesia, namun juga melebarkan sayapnya di beberapa negara lain. Pengguna dapat melakukan transaksi, menyimpan uang crypto hingga mempelajari dunia cryptocurrency. 

eToro

Fasilitas di eToro ini cukup lengkap, baik bagi investor di cryptocurrency maupun saham. Perusahaan eToro sudah berdiri sejak tahun 2006, pada saat itu namanya adalah RetailFX. Semenjak itu terus berkembang dengan berbagai inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman. 

Untuk meraih hati masyarakat, eToro memberikan tawaran pendaftaran gratis pada wallet mereka. Pengguna pun akan memperoleh akun demo. Seterusnya jika pengguna tertarik, mereka bisa menyimpan sejumlah dana ke wallet tersebutDemikian wallet kripto terbaik yang menjadi favorit investor crypto di Indonesia. Sebagian aplikasinya bisa diunduh di android. Sehingga pengguna tidak harus selalu berada di depan laptop untuk memantau harga.

Baca juga :

Import Akun Metamask Ke Trust Wallet Cukup Pakai 12 Phrase Words

Author