Apa Itu Galaxy War, Apakah Game Berbasis NFT?

oleh -3 Dilihat
Apa Itu Galaxy War

MediaInvestasi – Apa itu Galaxy War bisa diartikan sebagai game yang berbasis non fungible token. Sehingga pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan aset kripto GWT. Game ini sekaligus memberikan transaksi digital pada setiap item-nya.

Mengenal Apa Itu Galaxy War? 

Apa Itu Galaxy War, Apakah Game Berbasis NFT?

Pengembang game berlomba mencoba mencicipi legitnya keuntungan pada game NFT. Salah satunya apa itu Galaxy War yang memanfaatkan sistem blockchain. Tidak sedikit para gamer yang memilih game jenis NFT sekarang ini. Sebab, imbalan berupa mata uang kripto.

Mendapatkan aset kripto juga bisa mendapatkan peluang dari nilai tukar dan perdagangannya. Seiring pesatnya perkembangan aset kripto seperti sekarang ini. Tentunya saja kesempatan ini tidak akan dilewatkan untuk siapa pun.

Galaxy War masuk ke dunia play to earn dengan fokus pengembangan game bertema perang luar angkasa. Permainan yang cukup seru ini belum menerbitkan game sejak project didirikan tahun lalu. 

Pada permainan game ini, para pemain bisa mendapatkan tanah ketika menemukan planet kosong. Setiap planet akan memperoleh tanah yang bisa diduduki oleh pemain manapun. Selain itu ada sistem pertahanan untuk meningkatkan sistem pertahanan. 

Galaxy war mengusung teknologi non fungible token agar setiap transaksi bisa mudah dilacak. Anda bisa melakukannya pada marketplace khusus. 

Ada 3 digital item pada kategori game ini, mulai dari Hero, planet dan robot. Masing-masing item memiliki tingkatan dan kelangkaan dengan fitur berbeda. Semua itu bisa digunakan saat para pemain memainkan game dan akan tersemat secara otomatis.

Menggunakan Blockchain Berbeda

Untuk kemudahan bertransaksi, Galaxy War menggunakan 3 blockchain yang berbeda. Sekaligus untuk memperkuat Galaxy War, yaitu dengan Binance Smart Chain, Solana dan OKEx Chain. 

Sehingga memungkinkan para pemain untuk menggunakan Bridge yang ada dalam Solana. Oleh karena itu, token kripto GWT yang ada pada 3 blockchain tersebut memiliki rincian address.

Pemain apa itu Galaxy War juga bisa membeli GWT pada PancakeSwap, BabySwap, Raysium dan CherrySwab. Cara ini paling aman, sebab pengguna hanya perlu menggunakan wallet kripto yang bisa dikendalikan sendiri. Sehingga memainkan game ini dan bertransaksi lebih aman.

Baca juga: Bursa Aset Digital Kraken, Salah Satu Platform Terbaik Cryptocurrency

Author