Pencipta NFT Bored Ape yang Kini Naik Daun dan Diminati Eminem

by
Pencipta NFT Bored Ape

MediaInvestasi – Banyak yang penasaran siapa pencipta NFT Bored Ape. Pasalnya NFT Bored ape merupakan salah satu NFT yang cukup populer pada tahun 2021. Sampai beberapa selebritas dunia rela merogoh koceknya sampai miliaran rupiah hanya untuk membeli NFT tersebut. 

Siapa Pencipta NFT Bored Ape?

Pencipta NFT Bored Ape yang Kini Naik Daun dan Diminati Eminem

Seperti namanya, Bored Ape merupakan gambar avatar pixel yang dicetak dalam bentuk NFT di blockchain Ethereum. Gambar avatar tersebut berwujud kera dengan mimik wajah yang membosankan atau tidak tertarik. Setiap karakter kera tersebut dihasilkan secara acak yang menggunakan berbagai macam atribut dan aksesoris dengan motif dan warna beragam.
Pencipta NFT Bored Ape, Yuga Labs, mengatakan kalau ada berbagai macam karakter dari kera tersebut. mulai dari warna, aksesoris, sampai ekspresi. Ada kera yang memakai kacamata, kera dengan bulu macam tututl, kera merokok, sampai kera yang bertelinga kelinci. 

Bored ape Yacht Club merupakan kumpulan lebih dari 10 ribu NFT Bored Ape yang unik dan akan dijual sebagai NFT. bukan hanya untuk menjual karya saja, ternyata club tersebut diciptakan sebagai tempat berkumpul, berdiskusi terkait perkembangan blockchain, sampi melontarkan lelucon layaknya meme. 

Meskipun termasuk pendatang baru, ternyata Bored Ape juga bisa bersaing dengan NFT populer lainnya. bahkan NFT Bored Ape menduduki rangking kedua setelah CryptoPunks. Sampai saat ini, jumlah transaksinya semakin banyak dan berhasil meraih penjualan tertinggi pada bulan Agustus 2021. 

Saking populernya, bahkan ada beberapa selebriti dunia yang rela merogoh kocek yang lumayan dalam untuk membeli NFT Bored Ape. Sebagai contoh adalah Eminem yang mengeluarkan dananya sampai miliaran rupiah untuk membeli NFT Bored Ape. 

Perlu diketahui kalau pembelian dan penjualan NFT Bored Ape hanya menggunakan uang crypto Ethereum. Sediakan sekitar 53 Ethereum atau sekitar 3 miliar rupiah jika ingin membeli sebuah NFT Bored Ape. 

Itulah penjelasan tentang pencipta NFT Bored Ape dan budget yang harus disediakan ketika membeli NFT tersebut. NFT dengan gambar kera dengan berbagai karakter yang kini sedang naik daun dan diminati banyak artis dunia. Sehingga ada yang mengatakan kalau NFT ini termasuk ladang cuan. 

Baca juga : Agen Robot Trading, Ilegal dan Masih Nekat Jualan