Harga Tadpole Coin Kembali Bullish

oleh -2 Dilihat
Harga Tadpole Coin

MediaInvestasi – Beberapa minggu ini, harga koin crypto terus mengalami koreksi. Namun, dalam 24 jam terakhir, harga Tadpole Coin dan aset digital crypto lain pun berangsur membaik. Termasuk jajaran crypto populer yang sempat melemah secara serentak pada hari sebelumnya. 

Harga Tadpole Coin Semakin Membaik Hari Ini

arga Tadpole Coin Kembali Bullish

Tadpole Coin merupakan proyek inovasi dengan menggunakan sistem decentralized finance atau DeFi. Didasarkan pada sistem landing saving berbasis blockchain otomatis. Tidak ada perusahaan yang mengontrol kinerjanya karena semua sudah diatur agar berjalan sendiri secara otomatis. 

Harga Tadpole Coin hari ini mencapai USD 7,81, sepadan nilainya dengan Rp 112.272. Tadpole Coin juga berhasil mencapai volume perdagangan sebanyak USD 1.303.029 selama 24 jam. Tercatat kenaikan yang terjadi adalah 55,98 persen dibanding sebelumnya. 

Tadpole Coin atau TAD ini pun menduduki peringkat 1544 di CoinMarketCap, berkat kapitalisasi pasar sebesar USD 1.799.409. Suplai koin yang beredar sekarang sejumlah 1.000.000 koin dengan 230.376 lainnya telah diperdagangkan. 

Tadpole Finance merupakan aplikasi global yang menawarkan kegiatan pinjam meminjam. Sistem yang digunakan mirip dengan pegadaian, hanya saja yang digadaikan adalah koin crypto. Semuanya juga berbasis blockchain demi mewujudkan pasar pinjaman yang lebih luas. 

Mereka menggabungkan setiap pengguna dapat menyimpan dan melakukan peminjaman menggunakan ERC20. Perusahaan Tadpole Finance pun menargetkan pemasaran secara global bagi seluruh pengguna yang memiliki token ERC20. 

Harga Kripto Mulai Pulih

Tidak hanya Tadpole Coin yang mengalami peningkatan harga. Bitcoin, Ethereum dan banyak lagi uang crypto lain yang harganya kembali membaik. Setelah hari sebelumnya sempat turun, hari ini Bitcoin menguat sekitar 0,19 persen. Nilai BTC sendiri sekarang berada di harga USD 36.920.72 atau setara dengan Rp 530,6 juta. 

Ethereum pun tak mau kalah, koin tersebut ikut mengalami peningkatan dengan naik sebesar 0, 78 persen. Dengan demikian, sekarang ini Ethereum memiliki nilai USD 2.665,15 per koin. 

Kenaikan yang terjadi pada harga Tadpole Coin, Bitcoin dan Ethereum membuat para investor kembali bersemangat. Perbaikan harga juga dialami oleh Cardano, Binance Coin, serta Solana. Pasar Crypto pun kembali bergairah. 

Baca juga : Apa Itu Galaxy War, Apakah Game Berbasis NFT?

Author