Aplikasi Blockchain di Indonesia, 5 Platform Terbaik Saat Ini

by -3 Views
Aplikasi Blockchain di Indonesia

MediaInvestasi – Pesona cryptocurrency memang membius semua orang. Banyak yang ingin mencoba peruntungan dalam investasi ini. Jika Anda adalah salah satunya, maka pasti membutuhkan aplikasi blockchain di Indonesia yang terpercaya. Gunakanlah yang mudah agar dapat mempelajarinya satu per satu.

5 Aplikasi Blockchain di Indonesia

Aplikasi Blockchain di Indonesia, 5 Platform Terbaik Saat Ini

Cryptocurrency sudah diakui oleh Bappebti termasuk ke dalam golongan komoditas sehingga dapat diperdagangkan di bursa kripto. Namun, kadang sebagai investor ingin melakukan  penambangan sendiri. Oleh karenanya pasti akan membutuhkan aplikasi blockchain di Indonesia yang sudah legal.

Honest Mining

Honest Mining merupakan sebuah startup blockchain yang memudahkan  investor kripto untuk melakukan penambangan. Dengan menggunakan platform ini, maka orang-orang dapat melakukan mining dengan mudah memanfaatkan sistem cloud mining khusus PoS Coin dan masternode. Antara lain adalah Dash, SmartCash, serta ZCoin.

Unicoin Mining

Startup mining ini didirikan pada tahun 2017 dan dimaksudkan untuk profesional yang ingin terlibat langsung melakukan penambangan digital aset. Platform ini menyediakan pool mining yang dapat digunakan oleh para penambang untuk melakukan proses penambangan secara kolektif. Pemula dapat mempelajari cara mining menggunakan startup ini.

HARA

HARA merupakan proyek startup rantai blok yang memiliki layanan untuk menyediakan platform pertukaran data menggunakan teknologi blockchain. Platform ini merupakan salah satu proyek dari Dattabot dan bertujuan sebagai sarana pertukaran data dari berbagai industri yang membutuhkan. Mulai dari asuransi, credit scoring, bank, dan pemasar.

Vexanium

Platform ini merupakan salah satu startup berbasis rantai blok yang merupakan sebuah platform khusus bagi produk voucher dan airdrop. Teknologi yang digunakan adalah rantai blok yang terdesentralisasi. Vexanium pada kuartal kedua tahun 2018 telah menyelesaikan prosedur ICO-nya.

Playgame

Game pun tak terlepas dari penggunaan rantai blok, salah satunya adalah Playgame. Platform ini merupakan salah satu aplikasi gaming instan yang disupport oleh sistem blockchain. Disini para pengguna dapat bermain dan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan dengan mudah.

Dengan adanya aplikasi blockchain di Indonesia, kini Anda tak perlu lagi menyediakan sarana dan sarana untuk menambang kripto. Dengan bergabung di ekosistem yang tepat, maka kesempatan untuk mendapatkan koin lebih banyak.

Baca juga : Perdagangan Aset Crypto, Siapa yang Mengawasi?

Author