Bali Blockchain Conference 2022, Majukan Industri Blockchain Indonesia

oleh -19 Dilihat
Bali Blockchain Conference 2022

MediaInvestasi – Acara besar yang diselenggarakan Bali Token mengambil tajuk Bali Blockchain Conference 2022. Acara ini bertujuan untuk memajukan industri blockchain di Indonesia. Materi-materi yang akan diberikan akan berguna untuk mewujudkan literasi crypto.

Gelaran Acara Bali Blockchain Conference 2022

Bali Blockchain Conference 2022, Majukan Industri Blockchain Indonesia

Acara Bali Blockchain Conference 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari sampai 22 Februari 2022. Bertempat di BNDCC Hall dengan bintang tamu Diva Indonesia Rossa dan Grup Band Padi.

Acara besar dari Bali Token ini akan mendukung kemajuan industri blockchain di Indonesia. Tidak dapat dipungkiri, perkembangan cryptocurrency harus dibarengi dengan kesiapan masyarakat. 

Konferensi yang berlangsung selama dua hari ini akan dihadiri beberapa tokoh penting, antara lain:

  • I Made Priday Yana CEO dari Bali Token
  • Adv.Rizki Adam ST.,SH.,CPA.,MM.,MBA.,GMSD selaku President and Chairman Goldcoin Grup Company.
  • Dr. Wisnu Uriawan sebagai Peneliti Blockchain Academy
  • Prof. Dr. Ir. Yandra Arkeman, M.Eng 
  • Rowiyan Yuli Prasetiyo CEO Borobudur Token
  • Andrew selaku dari AMI Token
  • CEO dari Tokocrypto
  • Sekretaris Jenderal ISMI

Tokoh Besar dalam Konferensi

Dalam kesempatan konferensi tersebut juga akan dijelaskan beberapa materi terkait dengan dunia crypto dan blockchain. Orang-orang profesional di bidangnya akan menyampaikan materi. 

Beberapa CEO dari token dalam negeri yang akan memberikan sambutan. Selain itu, ada beberapa tokoh akademisi yang akan menyampaikan materi mengenai blockchain.

Guru besar dari Teknik Industri Pertanian, Prof. Dr. Ir. Yandra Arkeman, M. Eng akan memberikan materi “Bersiap Mengarungi Metaverse”. Prof. Dr. Ir. Budi Djatmiko, M.Si.,MEI akan membahas masalah blockchain teknologi.

Dr. Ing Ilham Akbar Habibie, MBA juga akan menyampaikan materi pemanfaatan blockchain dalam dunia usaha. 

Ada beberapa acara menarik yang bisa Anda ikuti. Akan ada acara pemberian penghargaan dan peresmian token baru. Rossa dan Padi juga akan memberikan penampilan yang spektakuler.

Acara Bali Blockchain Conference 2022 akan memberikan banyak sekali perubahan cara pandang masyarakat terhadap penggunaan blockchain. Pengetahuan masyarakat Indonesia akan bertambah karena materi yang diberikan sangat padat dan akan mendukung perkembangan crypto secara menyeluruh.

Baca juga: IHSG Anjlok, Investor Asing Masih Melakukan Pembelian

Author