Crypto Anak Yusuf Mansur, Ketahui Unsur Fundamentalnya!

oleh -61 Dilihat
Crypto Anak Yusuf Mansur,

MediaInvestasi – Perkembangan cryptocurrency tidak bisa dibendung lagi. Satu lagi aset crypto anak Yusuf Mansur telah mencuri perhatian publik. Ketahui lebih banyak sebelum memilihnya menjadi  aset yang akan diperdagangkan.

Cari Tahu Crypto Anak Yusuf Mansur

Crypto Anak Yusuf Mansur, Ketahui Unsur Fundamentalnya!

Cuitan Wirda Mansur di Twitter mengenai I-Coin telah mendapatkan banyak perhatian masyarakat. Crypto anak Yusuf Mansur ini akan launching pada bulan Februari 2022. 

Keputusan Wirda Mansur ini boleh dibilang mengikuti jejak dari influencer dan artis Raffi Ahmad dan Anang Hermansyah. Keduanya telah lebih dulu terjun ke dunia aset crypto. 

Indonesia Coin atau koinnya Indonesia akan mengembangkan 3 hal dalam dunia crypto. Metaverse, Game dan Non Fungible Token Marketplace telah menjadi poin utama dalam mengembangkan token crypto ini. 

I-Coin merupakan token asli Indonesia yang akan mengembangkan ekosistem terbesar dengan menggunakan teknologi blockchain. Keunggulan yang akan bersinergi dan saling mendukung akan menguntungkan penggunanya.

Proses Presale dari I-Coin ini akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2022. 

Mengenal Wirda Mansur

Memiliki nama lengkap Wirda Salamah Ulya merupakan anak sulung dari Ustadz Yusuf Mansur. Masih menginjak usia 20 tahun, Wirda sudah menaruh ketertarikan dalam dunia bisnis. Langkah ini tidak jauh dari langkah yang diambil oleh ayahnya. 

Ustadz Yusuf Mansur sudah memiliki nama di Indonesia. Sebagai seorang ustadz, Yusuf Mansur juga telah melahirkan buku. Selain itu, kiprah beliau juga tidak luput dari Pondok Pesantren Daarul Quran. 

Peluncuran token ini sekaligus menjadi contoh bagi kaum muda. Tidak membatasi diri sebagai pengguna saja, namun bisa mengembangkan lagi sebagai pembuat token crypto.

Wirda menegaskan bahwa, dalam membuat tokek crypto harus memperhatikan use case atau kegunaan. Tidak semata mengikuti tren yang sedang berkembang. Sebuah token akan bertahan jika memiliki fundamental yang jelas. 

Gadis ini juga mengajak kaum muda untuk mengakrabkan diri terhadap kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Sebab, jika tidak bisa mengikuti perkembangan akan jauh tertinggal.

Crypto anak Yusuf Mansur akan menambah panjang daftar token crypto buatan anak negeri. Bukan tidak mungkin semakin banyak token crypto yang ada, maka Indonesia semakin diperhitungkan di dunia crypto. 

Baca juga: Nabila NFT Edisi Terbatas, Kado Spesial di Hari Valentine

Author