Token Anak Yusuf Mansur Tidak jadi To the Moon

oleh -65 Dilihat
images 1

MediaInvestasi – Token anak Yusuf Mansur yang dinamai I-COIN diluncurkan pada 14 Februari 2022 lalu. Penjualan koin yang berada di jaringan blockchain Binance ini dilakukan di pinksale.finance. Tujuan Wirda selaku anak dari penceramah kenamaan ini adalah ingin mengakrabkan anak muda Indonesia dengan canggihnya perkembangan teknologi.

Masa depan para milenial, MAB, anak-anak muda memang kudu nyebur dan ngakrabin diri dengan canggihnya teknologi. Sebab, kalo enggak, bisa ketinggalan jauh sama yang lain, kata akun @wirda-mansur pada Selasa (22/2/2022).

Token Anak Yusuf Mansur Tidak jadi To the Moon

Koin Anak Yusuf Mansur Indonesia Coin (I-COIN)

Token Anak Yusuf Mansur Tidak jadi To the Moon

Perempuan muda bernama Wirda tersebut mengatakan bahwa ekosistem I-COIN akan dikembangkan untuk Metaverse, NFT, juga games play to earn (P2E). Koin anak Yusuf Mansur ini juga dikatakan bisa to the moon oleh perilisnya.

Mohon doanya buat token @icoin.id (I-COIN) insyaallah to the moon. Jangan sampai kelewat tuh nanti hehe, kata akun Wirda dalam kirimannya di sosial media.

Sebagai pengetahuan, istilah to the moon kerap disematkan pada koin kripto yang mengalami lonjakan harga yang sangat tinggi. Wirda Mansur mengharapkan koin yang dirilisnya ini akan mencapai predikat to the moon. Namun, kenyataannya I-COIN terus mengalami kemerosotan dan terpuruk harganya kian hari. 

Sejak pertama dirilis, Coinmarketcap menunjukkan data penurunan ke harga Rp.461.84 atau US$.0.032 dari harga awal Rp.925.

Data tanggal 17 Februari lalu, I-COIN masih menempati harga US$.0.6929 dengan volume sebanyak US$.4,78 juta. Sedangkan pada tanggal 18 Februari, koin ini mengalami kemerosotan hingga ke nilai US$.0.06442. Saat memasuki tanggal 19 Februari, nilainya mencapai US$ 0.04195. 

Lanjut pada tanggal 20 Februari 2022, harga koin tersebut US$ 0.03634. Tanggal 21 Februari harganya menyentuh angka US$ 0.0335. Pada tanggal 22 Februari berada di level US$ 0.02765. 

Kabar kemerosotan Token anak Yusuf Mansur ini tentu merupakan kabar tidak baik bagi para investor yang mempercayakan hartanya. Namun, tentu masih ada harapan esok lusa akan to the moon.

Baca juga: Atasi Biaya Transaksi Crypto, Simak 3 Tips Ini!

Author