Penyebab Kripto Turun Hari Ini Setelah MicroStrategy Borong Bitcoin

oleh -3 Dilihat
Penyebab kripto turun hari ini
Penyebab kripto turun hari ini

MediaInvestasi.id – Penyebab kripto turun hari ini setelah MicroStrategy borong bitcoin. Setelah kenaikan meteorik sepanjang bulan Maret, BTC telah melihat sedikit koreksi menjelang konferensi Bitcoin 2022 yang akan berlangsung di Miami.

Penyebab kripto turun hari ini

Cryptocurrency paling berharga di dunia sedang menikmati momen stabilitas yang unik dimana pola bullish triangle akhirnya berakhir. Banyak kalangan pegiat cryptocurrency menilai ini hanya respon pasar dan permainan bandar.

Penyebab Kripto turun hari ini sebetulnya belum diketahui secara pasti. Diketahui Kamis 7 April 2022, Bitcoin terkoreksi ke harga 42.664 dollar dari harga tertinggi Rabu 47.160  dollar. Penurunan bitcoin cukup parah ini terjadi setelah Michael Saylor dengan MicroStrategy mengakuisisi 4.167 Bitcoin seharga 190,5 juta dollar dan Terra Foundation memborong bitcoin sebanyak 231.4 juta dollar.

Cryptocurrency terkemuka lainnya, termasuk Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB) dan Ripple (XRP), semuanya mencerminkan pergerakan Bitcoin, termasuk Dogecoin ikut anjlok yang sebelumnya mengalami peningkatan harga yang besar setelah Elon Musk memborong saham twitter dan didaulat menjadi bagian dewan direksi Twitter.

Bitcoin jatuh, harga altcoin jatuh

Author