Wow, Sanji Inu To The Moon

oleh -13 Dilihat
Fantastis, Sanji Inu To The Moon
Fantastis, Sanji Inu To The Moon

MediaInvestasi.id – Sanji Inu, Token Terbaru ini terbilang fantastis. Umurnya baru 8 Hari tapi sudah melejit lebih dari 521 % dari harga terendah sejak 18 April 2022 di harga Rp 0.00000006316. Sanji Inu adalah token meme komunitas, kontrak kepemilikan sudah dilepas (ownership renounced), tentu ini memberikan rasa aman kepada para pemegang token untuk memegang dalam waktu yang lama. Proyek Sanji Inu akan dikembangkan ke arah NFT dan game petualangan untuk memberi penggemar One Piece pengalaman perjalanan melintasi lautan.

Fantastis, Sanji Inu To The Moon

Sanji Inu, mengambil nama dari tokoh one piece Vinsmoke Sanji. “Blackfoot” Sanji, lahir sebagai Vinsmoke Sanji, adalah koki dari Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah anggota kelima dari kru dan yang keempat bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami. Mimpinya adalah menemukan surga koki yang dikabarkan, All Blue, di mana East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue bertemu, bersama dengan satwa liar mereka. Dia adalah salah satu dari tiga petarung Topi Jerami, bersama Luffy dan Zoro.

Untuk Tokenomik Sanji Inu dibangun dengan cara yang berkelanjutan untuk memberi manfaat bagi pemegang dan keberlanjutan proyek. Dengan pajak beli dan jual masing-masing 6 persen. 2% dibagi rata di antara para pemegang, yang menciptakan keuntungan pasif bagi investor jangka panjang.
2% lainnya masuk secara otomatis menjadi likuiditas Sanji Inu.

Berdasarkan pengecekan Safe Analyzer 94,49% Likuiditas dikunci selama 357 hari di Unicrypt. Tim pengembang hanya akan menahan 2% untuk digunakan untuk pemasaran proyek dan komunitas akan menjadi orang yang memutuskan proyek. 2% tax lainnya untuk kegiatan amal bagi anak-anak yang membutuhkan juga sebagai promosi proyek kepada banyak pemegang token baru di masa yang akan datang.

Sanji Inu sudah diaudit oleh Cyberscope dialamat berikut. https://github.com/coinscope-co/audits/blob/main/sanji/audit.pdf. Kesimpulan dalam audit tersebut Sanji Token adalah proyek menarik yang ramah dan berkembang untuk masyarakat. Analisis Kontrak Cerdas melaporkan tidak ada kesalahan kompiler atau masalah kritis. Tim telah melepaskan kepemilikan dan tidak dapat lagi berinteraksi dengan fungsi admin seperti remove likuditas dan mengubah besar tax yang dapat menyebabkan token menjadi honeypot. Jadi secara garis besar token ini bisa dikatakan aman dari rugpull dan honeypot. Dalam hasil audit Cyberscope tersebut Tim pengembang Sanji inu sudah melakukan KYC, sehingga identitas tim sudah dikantongi oleh lembaga audit cyberscope.

sanji inu btok ads
Untuk update marketing terbaru, Sanji sedang dalam pemasaran di Btok Ads, jaringan marketing terbesar di China dan sedang menjalin komunikasi untuk membuka potensi listing di Exchange Lbank dalam waktu dekat. Hingga artikel ini diturunkan Sanji Inu sudah menyentuh harga Rp0.0000004068 masih dibawah harga tertinggi pada 19 April 2022 di harga Rp0.0000006968.

Mengingat potensi market dan proyek nya yang sudah berjalan, tentu ini bisa menjadi pertimbangan bagi para investor untuk mengkoleksinya dan menjadikannya sebagai investasi jangka panjang kedepannya. Bagi anda yang ingin membelinya silahkan riset terlebih dahulu di alamat website https://sanjiinu.club/ dan grup telegram https://t.me/sanjiinucommunity dengan smart contract 0xa9f059f63cd432b65a723eeeff69304fd780070c yang bisa dibeli di pancakeswap.finance.

(ad/mig)

Author