, , ,

Persib Bandung Rilis Fan Token, Jadi Klub Sepakbola Yang Pertama di Indonesia

oleh -70 Dilihat
Persib Bandung Rilis Fan Token
Persib Bandung Rilis Fan Token

MediaInvestasi.id – Persib Bandung pada hari ini, luncurkan fan token berbasis blockchain Rabu (8/6) mengumumkan kemitraan global strategis yang inovatif dengan platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain, socios.com. Persib Bandung Rilis Fan Token, Jadi Klub Sepakbola Yang Pertama di Indonesia fan token berbasis blockchain persib.

Dengan demikian, Persib menahbiskan diri sebagai klub Indonesia pertama yang membuat aset digital tersebut fan token yang digadang-gadang bisa menambah kesuksesan persib dalam segi ekonomi.

Fan Token adalah token utilitas yang dibuat secara khusus sebagai aset digital penggemar. Lewat aset ini, fans bisa menghidupi klub yang berbasis aset kripto.

“Persib adalah klub sepakbola profesional yang sangat terbuka dan tentunya sangat mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru,” kata Direktur Utama Persib, Teddy Tjahjono, di laman resmi klub, Rabu (8/6/2022).

Persib Bandung Rilis Fan Token

Persib Bandung Rilis Fan Token ikuti jejak Barcelona hingga AC Milan

Dengan diluncurkannya Persib Bandung Rilis Fan Token itu, Persib resmi mengikuti jejak sejumlah raksasa Eropa. Barcelona, AC Milan, Manchester City, dan lainnya sudah tergabung di Socios.com dan meluncurkan Fan Token.

Baca Juga: Token Shiba Inu Sebagai Pembayaran Tiket Sao Paulo FC

Menariknya lagi, gebrakan ini menjadikan tim berjuluk Maung Bandung itu mencatatkan diri sebagai klub asal Indonesia pertama yang bergabung bersama Socios. Tentu manuver ini akan membantu Persib, karena memiliki basis penggemar besar yang tersebar di Asia.

Dengan Fan Token, Persib tawarkan peluang baru bagi Bobotoh

Author