,

AIOZ Coin Network: Terbang Tinggi dan Menerobos Paradigma Streaming

oleh -20 Dilihat
AIOZ Coin Network, Terbang Tinggi dan Menerobos Paradigma Streaming (1)
AIOZ Coin Network, Terbang Tinggi dan Menerobos Paradigma Streaming

MEDIAINVESTASI.id – AIOZ Coin Network: Terbang Tinggi dan Menerobos Paradigma Streaming. AIOZ Network merupakan blockchain Layer-1 dengan interoperabilitas penuh antara Ethereum dan Cosmos. Dengan kontrak pintar EVM dan WASM, AIOZ dengan cepat mendeploy dApps untuk memberikan finalitas instan dan biaya transaksi rendah, sambil memanfaatkan arsitektur multi-chain dengan skalabilitas horizontal yang tak terbatas.

AIOZ Network merupakan CDN terdistribusi yang dibangun di atas Blockchain sendiri. Di AIOZ Network, pengguna berbagi sumber daya memori, penyimpanan, dan bandwidth yang redundan untuk membuat CDN yang luas mampu memberdayakan platform streaming di seluruh dunia. Misi mereka adalah mengubah cara dunia melakukan streaming video.

AIOZ Coin Network, Revolusi dalam Streaming Video

Bayangkan Anda menonton video di ponsel Anda. Saat ini, video tersebut di-streaming dari jaringan pengiriman konten (CDN). CDN adalah sistem server di berbagai lokasi yang menyimpan dan mengirimkan konten kepada penonton dan perangkat mereka, seperti video yang Anda tonton di ponsel Anda. AIOZ Network menciptakan jaringan pengiriman konten terdistribusi (dCDN) dan mewakili pergeseran besar dalam cara dunia melakukan streaming video.

Pada dCDN, video berasal dari salah satu Node – orang biasa yang dibayar untuk menyimpan dan mengirimkan konten dari perangkat mereka dengan bantuan aplikasi. Aplikasi ini memanfaatkan sumber daya yang tidak terpakai pada perangkat, seperti daya komputasi ekstra, bandwidth, dan penyimpanan.

Momen Kenaikan Harga AIOZ Coin Network

Pada saat artikel ini ditulis, AIOZ Network tengah mencatatkan pertumbuhan yang luar biasa. Harganya melonjak menjadi Rp2,701.57, naik sebanyak 67.19% dalam satu jam terakhir. Volume perdagangan meningkat 712.42% menjadi Rp635.8 miliar, sementara kapitalisasi pasar juga tumbuh sebesar 67.10%, mencapai Rp2.68 triliun.

Data Harga dan Penawaran AIOZ Coin Network

Harga AIOZ Network saat ini adalah Rp2,737.99 IDR, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp639,824,260,317 IDR. Kenaikan sebesar 69.62% dalam 24 jam terakhir menempatkan peringkat CoinMarketCap AIOZ Network pada posisi #240, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp2,719,097,804,083 IDR. Suplai yang beredar saat ini sebanyak 993,101,493 koin AIOZ, sementara suplai maksimum tidak tersedia. Bursa utama untuk diperdagangkan di AIOZ Network antara lain HTX, Gate.io, KuCoin, Coinbase Exchange, dan lainnya.

AIOZ Coin Network, The Next Era of the Internet

AIOZ Network dCDN menghubungkan jaringan global node untuk memberdayakan ekonomi media terdesentralisasi baru dengan kecepatan pengiriman optimal, biaya terjangkau, kualitas streaming yang tak tertandingi, dan bandwidth bersama yang tidak terbatas.

AIOZ Coin Network Ekosistem untuk Semesta Media

AIOZ Network secara signifikan menurunkan biaya pendirian kepercayaan dan mendistribusikan sumber daya bandwidth secara efisien di seluruh geografi, sektor, dan penyedia layanan bandwidth konvensional.

Rewards $AIOZ AIOZ Coin Network

$AIOZ memberdayakan AIOZ Network. Dapatkan hadiah $AIOZ dengan menjalankan node, melakukan staking $AIOZ, dan pemasaran komunitas, lalu gunakan token Anda untuk membayar aplikasi, layanan, dan barang di AIOZ Network.

Tiga Cara untuk Mendapatkan Rewards

  1. RUN: Unduh Aplikasi Node
  2. STAKE: Jamin Jaringan dengan Staking
  3. COMMUNITY MARKETING: Bergabung dengan program pemasaran komunitas kami

Power The AIOZ Network

AIOZ Network didukung oleh komunitas node global yang dijalankan oleh pengguna seperti Anda. Pasang node, bergabunglah dalam jaringan, dan mulailah mendapatkan hari ini. DOWNLOAD NODE APP

Interoperabilitas dan Masa Depan Streaming

AIOZ Network adalah blockchain Layer-1 yang dibangun dalam ekosistem Cosmos dan kompatibilitas EVM. AIOZ Network membawa interoperabilitas, biaya transaksi rendah, throughput cepat, dan finalitas instan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan menghubungkan jaringan global node yang dijalankan oleh pengguna, AIOZ Network menciptakan dCDN.

AIOZ Coin Network

Dengan memanfaatkan kapasitas komputasi yang tidak aktif di seluruh dunia, ini memberdayakan ekonomi terdesentralisasi yang sedang berkembang. AIOZ Network dCDN memberikan konten dengan lebih cepat sambil menghilangkan hambatan antara pembuat konten dan pendukungnya. Baik itu teks, audio, video, atau permainan, konten terrekam atau siaran langsung, AR atau VR. AIOZ Network dCDN memberdayakan infrastruktur yang akan memungkinkan era berikutnya dari perangkat lunak media.

(red/mii)

Author