Come See Mie Fest 2023, Mie Sedaap Merayakan 20 Tahun dengan Tujuh Kreasi Menu Eksklusif

oleh -8 Dilihat
Come See Mie Fest 2023: Mie Sedaap Merayakan 20 Tahun dengan Tujuh Kreasi Menu Eksklusif
Come See Mie Fest 2023: Mie Sedaap Merayakan 20 Tahun dengan Tujuh Kreasi Menu Eksklusif

MEDIAINVESTASI.id – Mie Sedaap, produk ikonik yang diproduksi oleh WINGS Food, tengah merayakan usia ke-20 tahun dengan meriahkan acara “Come See Mie Fest 2023” di Hutan Kota GBK, Jakarta. Festival yang berlangsung mulai Jumat (01/12/2023) hingga Minggu (03/12/2023) ini tidak hanya menawarkan keseruan dengan berbagai permainan dan pertunjukan musik, tetapi juga mengajak pengunjung untuk mencicipi tujuh kreasi eksklusif Mie Sedaap yang menarik.

Pengalaman unik tersedia dalam “Mie Sedaap Special Experience,” di mana pengunjung dapat menikmati tujuh kreasi menu eksklusif, antara lain K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Sedaap Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Mie Japanese Katsu Curry, Mie Korean Spicy Chicken Gangnam, dan Mie Bone Marrow Soto Delicacy (BSD).

Come See Mie Fest 2023

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan kampanye “Don’t Stop Mie Now,” yang sesuai dengan semangat anak muda. Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia, menjelaskan bahwa usia 20 tahun Mie Sedaap sejalan dengan masa di mana anak muda banyak mengeksplorasi potensi dan mengembangkan diri.

“20 tahun adalah usia di mana anak muda biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri. Terlepas ada banyak rintangan, tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi,” kata Katria.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah mencintai Mie Sedaap selama ini. Dalam usianya yang tergolong muda, Mie Sedaap berkomitmen untuk mengeksplorasi banyak hal, menjadi pelopor inovasi rasa, dan menggapai mimpi yang dianggap tidak mungkin.

Acara ini tidak hanya berfokus pada mencicipi kreasi menu baru, tetapi juga memperkenalkan lima maskot baru hasil kolaborasi dengan ilustrator lokal WD Willy. Setiap maskot mewakili varian Mie Sedaap, seperti Greg untuk Mie Sedaap Goreng, Sonya untuk Mie Sedaap Soto, Daehan untuk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Secha untuk Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa, dan Chibi untuk Mie Sedaap Cup Ayam Jerit.

Baca Juga: 10 Saham Terbaik Minggu Ini Bikin Pemodal Cuan Besar, Termasuk CUAN

Author