, ,

Apa Itu Mode Multi-Aset pada Futures USDⓈ-M: Pengantar dan Fitur Binance

oleh -6 Dilihat
Apa Itu Mode Multi-Aset (1)
Apa Itu Mode Multi-Aset (1)

MEDIAINVESTASI.id – Apa Itu Mode Multi-Aset pada Futures USDⓈ-M: Pengantar dan Fitur Binance. Binance, salah satu platform perdagangan kripto terkemuka di dunia, terus menghadirkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan oleh Binance adalah Mode Multi-Aset pada kontrak berjangka USDⓈ-M Futures. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa itu Mode Multi-Aset dan aset apa yang dapat didukung dalam mode ini.

Apa Itu Mode Multi-Aset?

Mode Multi-Aset pada Binance USDⓈ-M Futures memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan kontrak berjangka dengan menggunakan berbagai jenis koin sebagai aset marjin. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan sejumlah koin yang berbeda sebagai jaminan untuk membuka dan menjaga posisi perdagangan Anda. Mode ini menawarkan fleksibilitas yang lebih besar kepada para pedagang, memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan penggunaan portofolio kripto mereka.

Dalam Mode Multi-Aset, marjin pengguna dibagi di antara kontrak berjangka berdenominasi USDT dan BUSD. Ini berarti bahwa keuntungan yang diperoleh dari satu jenis kontrak dapat digunakan sebagai marjin untuk perdagangan jenis kontrak lainnya. Sebagai contoh, jika Anda memiliki posisi yang menguntungkan dalam kontrak USDT, keuntungan tersebut dapat digunakan untuk menutupi kerugian dalam posisi BUSD, dan sebaliknya.

Bagaimana Mode Multi-Aset Bekerja?

Mode Multi-Aset beroperasi di bawah Mode Cross Margin, di mana marjin dari seluruh portofolio kripto Anda dapat digunakan untuk mendukung semua posisi terbuka Anda. Ini berbeda dengan Mode Isolated Margin, di mana setiap posisi memiliki marjin terpisah. Dengan Mode Multi-Aset, Anda dapat memanfaatkan keuntungan dari satu posisi untuk mengimbangi kerugian dari posisi lainnya, memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam manajemen risiko.

Baca Juga: Inilah Tentang WLD Token, Memperkenalkan Identitas Digital dan Jaringan Keuangan Global

Author