Bangkai Pesawat di Bogor Bikin Geger Warga

by -8 Views
Bangkai Pesawat di Bogor Bikin Geger Warga
Bangkai Pesawat di Bogor Bikin Geger Warga

MediaInvestasi.id – Bogor, Bangkai Pesawat di Bogor Bikin Geger Warga. Terjadi Kemacetan di jalan raya  Parung – Bogor yang selama ini sudah sering terjadi kemacetan kali ini semakin menjadi sorotan dan mendapat keluhan dari warga sekitar dan pengguna jalan.

Makin ramai diperbincangkan di jagat online karena beredarluasnya video kemacetan parah akibat terdapat dua unit truk kontainer yang melintas dengan membawa bangkai pesawat terbang di Bogor.

Pemindahan bangkai pesawat terbang di Jalan Raya Parung – Bogor, tak pelak viral di media sosial. Pasalnya, hal itu menyebabkan kemacetan lalu lintas cukup panjang di sepanjang area tersebut.

Dari informasi yang didapat reporter MediaInvestasi,id, bangkai pesawat terbang yang diangkut pada Selasa 26 Juli 2022 itu akan dipindahkan ke gudang di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Bangkai Pesawat di Bogor Bikin Geger Warga

Kades (kepala desa) Jampang di kecamatan setempat, Wawan Hermawan membenarkan kejadian ini. Menurut dia, pemindahan bangkai pesawat terbang itu dilakukan sekitar pukul 06.45 WIB, kemarin.

“Kejadiannya pagi, jam 6.45 WIB. Saya juga bingung kenapa dia angkut siang begitu, biasanya tidak siang. Ditambah lagi kondisi pertigaan Jampang sedang ada perbaikan jalan, jalur di situ juga lagi ada contraflow sebagian,” kata wawan, Rabu (27/7/22).

Namun Wawan menjelaskan bahwa kemacetan tersebut tidak berlangsung lama. Pesawat itu diperkirakan diangkut dari luar Bogor menuju penampungan bangkai pesawat di area Kemang, Kabupaten Bogor.

“Itu kemungkinan ya mau dibawa ke gudang penampungan yang di Kemang itu. Kan memang ada nampung bangkai pesawat gitu kan di sana,” terangnya.

Baca Juga: Prospek Saham HATM, Review Lengkap Saham HATM Setelah Listing di BEI

Dikonfirmasi terkait video viral tersebut, Kapolsek Kemang Polres Bogor, Kompol Arie Trisnawati S.Pd MM, memaparkan bahwa kejadiannya benar di wilayah Kemang.

Author