Trending Dextools Hari Ini, Wow Vicmove Token: Berolahraga Hasilkan Uang!

by -5 Views
Trending Dextools Hari Ini, Vicmove Token: Berolahraga Hasilkan Uang!
Trending Dextools Hari Ini, Vicmove Token: Berolahraga Hasilkan Uang!

MediaInvestasi.id – Trending Dextools Hari Ini, Vicmove Token: Berolahraga Hasilkan Uang!. Bergerak untuk Menghasilkan uang NFT dengan Vicmove Token. Merevolusi manusia untuk mendapatkan kebugaran. Dengan mengunduh aplikasi dan membeli token pengguna mendapatkan token NFT dan VIM sekaligus menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.

Apa Itu Vicmove ?

VICMOVE adalah aplikasi seluler kebugaran dan gaya hidup web3 dengan game NFT bawaan dan elemen Sosial-fi di mana Anda bisa mendapatkan hadiah di Crypto/NFT hanya dengan gerakan seperti berjalan, berlari, dan bersepeda.

Pertama, Anda mencetak NFT dalam bentuk sepatu kets, kemudian dengan berjalan kaki, berlari, dan bersepeda, Anda akan mendapatkan mata uang kripto dalam game, yang dapat digunakan untuk aktivitas dalam game atau diuangkan untuk mendapatkan keuntungan.

Token ini dilatarbelakangi dari alasan semua orang ingin aktif secara fisik dan bugar, tetapi sebagian besar dari kita malas untuk berolahraga keluar dan memilih menjalani kehidupan yang tidak banyak bergerak. Token Vicmove mencoba menstimulus pengguna menjadi lebih aktif dan bugar sekaligus tetap menghasilkan uang.

Trending Dextools Hari Ini

Baca Juga: CakePad, LaunchPad Defi IDO Terbaik

Sebelumnya banyak usaha untuk mengatasi masalah ini, ada ratusan aplikasi kebugaran di toko aplikasi, masing-masing mencoba memecahkan tantangan kebugaran untuk selamanya. Banyak pengguna telah mencoba aplikasi tersebut, namun selama beberapa dekade, tantangan dengan kebugaran masih tetap sama yakni kurangnya motivasi atau insentif yang dihasilkan selama berolahraga tersebut.

Author