, ,

Kyoto Protocol Token, 3 Keunggulan Utama dalam Melawan Perubahan Iklim

by -34 Views
Kyoto Protocol Token, 3 Keunggulan Utama dalam Melawan Perubahan Iklim
Kyoto Protocol Token, 3 Keunggulan Utama dalam Melawan Perubahan Iklim

MediaInvestasi.id – Beberapa memimpikan uang, beberapa memimpikan status, yang lain menyelamatkan planet ini. Seperti yang dilakukan oleh Kyoto Protocol Token ini.

Kita tahu kita mengalami masalah besar dengan hal-hal yang disebabkan oleh generasi kita sebelumnya dengan munculnya revolusi industri dan pertanian.

Tetapi sangat sulit untuk mengatasi masing-masing dari berbagai faktor yang berkontribusi terhadap perubahan iklim.

Pada umumnya, ada satu masalah utama yang tetap ada: bahkan jika secara kolektif, dunia bersatu untuk mengelola tempat sampah dengan lebih baik, mengurangi konsumsi daging merah, hanya menggunakan energi dan sumber daya terbarukan.

Kita masih akan menghadapi kenyataan bahwa satu upaya yang sedikit berbeda ini oleh individu yang berbeda tidak dapat membantu planet ini dalam skala yang substansial.

Namun, bagaimana jika seseorang menawarkan nilai uang untuk bantuan Anda untuk menghidupkan kembali lingkungan, bagaimana jika insentif yang tepat diberlakukan untuk dinikmati orang?.

Jika orang dapat bekerja menuju tujuan bersama yang sangat spesifik dan dihargai dengan baik atas upaya dan kontribusi mereka, bahkan tugas yang paling menakutkan dan tampaknya mustahil dapat diatasi dan kebesaran dapat dicapai.

Melihat dunia kriptografi membangun ekosistem luas orang-orang yang siap untuk mulai hidup dengan cara yang lebih mandiri dan terdesentralisasi baik secara struktural maupun finansial ketika cryptocurrency muncul, telah menjadi jelas bahwa melalui tindakan kolektif dan insentif keuangan, keajaiban dapat dilakukan oleh komunitas yang berdedikasi.

DeFi dan Web3 telah memberi penggemar kripto kekuatan yang paling tidak dibayangkan, baik melalui mekanisme staking, yield farming, atau NFT. Namun, apa yang sebagian besar penggemar yang disebutkan di atas belum diperkenalkan adalah kredit karbon berbasis blockchain oleh proyek-proyek baru yang menarik yang mengambil inisiatif untuk berjuang dan menang melawan perubahan iklim.

Kyoto Protocol Token Muncul Membawa Gagasan Melawan Perubahan Iklim

Author