Token Kripto Asix naik 8.95 %, Wow Pertanda Bangkit?

by -19 Views
Token kripto ASIX
Token kripto ASIX


MediaInvestasi.id – Token kripto ASIX yang dimiliki oleh Anang Hermansyah sempat jadi pembicaraan pecinta kripto tanah air. Seperti apa nasibnya saat ini?

Token Kripto Asix

Beberapa waktu lalu, Indonesia sempat ramai soal token yang diluncurkan oleh sejumlah artis. Keberadaannya membuat banyak dibicarakan oleh masyarakat, termasuk soal harganya. Token Asix milik penyanyi terkenal Anang Hermansyah seperti diketahui berubah nama menjadi Asix+.

Token kripto ASIX pertama kali diluncurkan pada 3 Maret 2022, ketika itu dipatok harganya Rp 69 per token. Ada 10 triliun token yang diperjualbelikan. Transaksinya bisa dilakukan di platform PancakeSwap.

Baca Juga: Kripto Angel Token Kisruh, Angel Lelga Laporkan Developer

Mengutip laman Coinmarketcap.com, pada hari ini (6/6/2022), harga terakhir token digital ini berada di level Rp 6 per token. Artinya, mereka yang membeli token ini di All Time High dan masih memegangnya hingga kini masih menderita kerugian sebesar 55.84%. Tapi jika dilihat trend harga dari 24 Jam yang lalu di titik terendah All Time Low (ATL), Token Asix+ sudah melesat 8,95%.

Baca Juga: Token $MISA Meroket Setelah Foto Bareng CZ Binance

Dalam keterangannya di Coinmarketcap, Asix memiliki total tiga proyek. Yakni game play-to-earn, NFT dan metaverse Nusantaraverse. Terdapat tiga ekosistem dalam Asix, berikut penjelasannya:

Author